Queen Royal

Saya rasanya tidak sabar untuk segera menyampaikan peluang yang saya baru ini buat Anda, .Peluangnya adalah kita diberikan kesempatan untuk menjual salah satu produk. yang di jepang sono termasuk produk terlaris, dan pemasarannya sangat luas di seantero Jepang tapi pasar yang dibidik adalah daerah-daerah yang pada saat musim dingin tidak terlampau dingin untuk ukuran orang Jepang.Oya, pada musim dingin kadang tidak semua tempat di Jepang ada salju lho ya...saljunya turun di daerah-daerah yang terletak di daerah2 Jepang bagian Utara, macam perfecture :Hokkaido, Aomori, Iwate, Miyagi, Akita tapi untuk daerah daerah Tokyo, Nagoya, Yokohama itu belum tentu setiap tahun terlihat ada salju, karena barangkali disamping letaknya yang mendekat ke katulistiwa,, juga disebabkan karena daerah2 ini adalah kawasan Industri yang suhunya lebih hangat.
Nah..selimut terbaru ini ditujukan untuk daerah yang nggak terlampau dingin, makanya selimutnya lebih tipis daripada model osaka. Kalau melihat kemasannya yang lebih eksklusif daripada selimut osaka, barangkali harga selimut ini bisa lebih besar daripada model osaka, hanya saja selimut ini lebih besar ukurannya.
Karena daerah2 ini yang disasar, maka selimut ini sengaja dibuat lebih tipis dan 1 lapis saja, tapi bahan dan mutu sama dengan selimut2 pendahulunnya..ingat ini JAPAN QUALITY yang biasanya standard tuntutan pasarnya sudah lebih tinggi dari tuntutan apsar di Indonesia. Jadi untuk mewakinkan customer anda tidak akan WORRY.... apalagi ukurannya BESAR yakni 180x220 jadi SANGAT COCOK untuk konsumsi orang Indonesia yang umumnya suka yang gede-gede (?)

Peluang bisnis selimut yang baru ini saya tawarkan dengan harga sangat menantang, dan lagi-lagi anda dengan mudah bisa mendapatkan margin minimal 50% dan kalau anda jual retail kepada orang yang tepat, anda akan bisa mendapatkan keuntungan hingga 150%..!!
Selimut terbaru yang peluangnya ingin saya bagi2 kepada and ini namanya selimut QUEEN ROYAL.
Ada 6 pilihan untuk selimut premium class yang probabilitasnya SANGAT KECIL kalau anda cari produk-produk ORIGIANAL ini diluar, kalaupun ada harganya selangit, kalaupun harganya murah paling stocknya 1-2, dan semakin pembelian kepada kami semakin kencang, Insya Allah suplly ke kita malah makin besar dari pabriknya dan tidak akan putus Insya Allah.Pilihan warnanya adalah dari bacground hijau gelap, dan ini hanya ada satu motif yakni motif BUNGA TOLU (Lihat gambar paling bawah)
Gambar yang ke-2 r bawah adalah motif MAWAR atau ROSE bacground COKLAT .
Gambar ke-3 dr bawah adalah contoh ROSE dengan Background nya HIJAU..warnanya cantik sekali ya...
Berikutnya adalah warna-warna yang anggun akan tetapi terlihat sangat tegas, dengan motif Bunga-bunga TULIP.Gambar gambar selanjutnya motif bunga TULIP BLUE OCEAN (biru laut)dan motif Tulip untuk warna BIRU TOSCA.
Tidak mahal kok, Harga selimut istimewa dari negeri matahari terbit itu dipasaran dipatok harga hanya 310ribu. Dan Anda masih bisa mendapatkan harga grosir dengan menjadi Dealer/Reseller kami.
Harga bagi Reseller dan Dealer tentu saja sangat dahsyat..dan DIJAMIN UNTUNG atau UANG KEMBALI kalau anda sampai tidak untung...
Sebagai contoh dari harga grosir anda bisa jual dengan margin minimal 25% kalau anda mau jadi grosir besar, dan kalau grosir yang sedeng2 ambil aja margin 50% kalau anda jual cash anda bisa ambil margin 75% taapi..kalau ada yang bayarnya tempo, harga terserah anda, yang menurut anda enjoy..anda bisa ambil margin 100%-300%..!!.
Ini misalnya kalau anda suplai ke koperasi2, ke perkumpulan2 ibu2 pengajian, Arisan2, kelompok olah raga..dll..dll..
Seperti biasa, untuk pemesanan silahkan anda kontak kami 0852-92668737

Queen Royal (1 Lapis) disini..
Ukuran 180x220
Harga: Rp. 227.000,-