Snoopy

Selimut Animasi Snoopy berwarna PINK adalah warna favorite nomor satu bagi penggemar atau collector-collector Snoopy.
Makanya tidak heran kalau kami seringkali kehabisan untukm warna ini. Alhamhamdulillah Snoopy Warna terlaris ini bisa kami sediakan kembali, meski untuk itu kami harus spesial order ke Pabrik.
Oya di pasaran lokal barangkali someday anda akan menemukan produk ini, tapi percayalah saat ini hanya dari perusahaan tempat kami inilah yang membuatnya dengan kwalitas Internasional dan kwalitas ini diatas standard kwalitas orang Indonesia, di pasaran barangkali ada produk yang export dan kembali lagi dipasarkan di Indonesia dengan harga yang "Seharusnya" lebih mahal dari harga kami.

Harga selimut ini untuk harga eceran tertinggi dipasaran kami tetapkan sebesar Rp 230.000. Mahal..? Ya..kalau melihat angkanya, tapi setelah menyentuh langsung barangnya akan tersenyum kecil karena puas......

Tapi ingat, itu adalah harga eceran tertinggi...
Kalau anda menjadi Dealer atau Reseller kami tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak anda duga sebelumnya.
Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Hubungi kami untuk mendapatkan price listnya
Harga Snoopy (1 Lapis) disini..
Ukuran 140x200
Harga: Rp.130.000,-